thumb
  • MJ
  • 0 Komentar
  • 271 Melihat
  • 0 Suka

 

(UIKA/05-12-2022). Program Studi Sistem Informasi (SI) Fakultas Teknik dan Sains Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melakukan kunjungan ke SMK Bakti Insani Kota Bogor, pada Senin (28/November/2022). 

Kunjungan dilaksanakan dengan kegiatan Sharing Knowledge dan Training Motivasi, yang diberikan untuk siswa kelas 3 sekaligus sebagai bentuk bagian promosi dalam rangka memperkenalkan Program Studi SI sebagai program studi baru di lingkungan Fakultas Teknik dan Sains UIKA Bogor.

Bertindak sebagai pemateri, Novita BR Ginting, S.Kom, M.Kom, sekaligus sebagai salah satu dosen tetap Program Studi SI, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari Program Studi SI untuk bekerja sama dengan sekolah-sekolah SMA/SMK di Kota dan Kabupaten Bogor.

"Sharing Knowledge dan Training Motivasi yang dilakukan ialah tentang meraih sukses kuliah, berkarir dan berwirausaha bersama Program Studi SI. Pemilihan Program Studi SI untuk studi lanjut para siswa merupakan suatu hal yang tepat. Karena program studi ini mampu memberikan kompetensi yang sangat dibutuhkan di dunia usaha dan industri saat ini maupun di masa mendatang, yaitu kompetensi data sains, yang sudah tentu ada pada Program Studi SI", ucapnya. (HUMAS/Jco)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor