Punya Biaya Kuliah Terjangkau dan Segudang Program Beasiswa, UIKA Jadi Incaran Siswa MAN 2 Bogor

Info Kampus

    • 85 Lihat

    Sebanyak 390 siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Bogor antusias menyambut Campus Expo bertajuk "Univday MAN 2 Kab. Bogor" yang berlangsung di lapangan MAN 2, Jl.Raya Leuwiliang, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

    Kepala Sekolah MAN 2, Deden S.Pd, M.Si., mengatakan kegiatan Campus Expo ini bertujuan untuk memberikan gambaran agar siswa-siswi dapat menentukan keinginannya ke perguruan tinggi yang diminati.

    Tak hanya itu, kegiatan ini juga dapat membantu para peserta didik dalam pengembangan kegiatan belajar, serta perencanaan dan perkembangan karier.

    “University Day merupakan ajang pameran pendidikan yang diikuti oleh PTN/PTS ternama sebagai ajang pengenalan kampus untuk siswa/i MAN 2 dengan target peserta siswa – siswi kelas 12 MAN 2 maupun sekolah sekitarnya,” kata Deden.

    Dalam acara yang berlangsung pada Kamis (18/1/2024) itu, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor juga menjadi salah satu kampus yang ikut andil di kegiatan tersebut.

    UIKA Bogor semakin dikenal dan diminati oleh siswa-Siswi MAN 2, salah satunya, yakni Aliyah.

    Saat mengunjungi Stand UIKA Bogor, Aliyah merasa senang UIKA turut andil dalam kegiatan Univday MAN 2 Kabupaten Bogor.

    Pasalnya, selain biaya yang terjangkau dan jarak yang tidak begitu jauh, menjadikan kampus berlabel Islam itu menjadi pilihannya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

    “Seru bisa keliling stand dan cari tahu keunggulan masing-masing kampus, seperti UIKA Bogor yang membawa tagline kampus Islam. Semoga saya juga bisa lolos beasiswa di UIKA,” tutupnya. (Humas/Ne2)