Punya Kepengurusan Baru, MTP Pascasarjana UIKA Bogor Siap Harumkan Nama Kampus

Info Fakultas

    • 118 Lihat

    Program Studi (Prodi) Magister Teknologi Pendidikan (MTP) Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor sukses menggelar halal bihalal bertajuk “Temu Kaji Civitas Akademika MTP Unggul Menyongsong Persiapan dan Proses Akreditasi Internasional,” di Ruang Conference, lantai 3 Masjid Ibn Khaldun UIKA, Sabtu (4/5/2024).

    Ketua Prodi MTP Prof. Dr. Zainal Abidin Arief, M.Si mengatakan kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi secara rutin setiap tahunnya untuk para alumni MTP UIKA Bogor.

    “Ini sebetulnya kegiatan alumni, dari alumni, untuk alumni. Agenda MTP itu terutama ada dalam kegiatan keagamaan ada cucurak, bukber, dan ini terakhir halal bihalal,” kata Prof Zainal.

    Selain halal bihalal, lanjut Prof Zainal, di dalam kegiatan itu juga ada pelantikan kepengurusan alumni MTP periode 2023-2026.

    “Intinya pelantikan sekaligus pengenalan pengurus baru. Kami juga sempat membahas perkembangan terkini MTP sekaligus membahas program-program ke depannya," ujarnya.

    Prof. Zainal berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi para alumni, pengurus dan kampus UIKA Bogor secara keseluruhan. (Humas/Ne2)