thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 365 Melihat
  • 0 Suka

Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Putri Amelia menorehkan prestasi dalam ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat Bekasi Nasional Championship I Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga pada tanggal 14 s.d 16 Oktober 2022 di GOR Basket Kota Bekasi. Kegiatan ini, diikuti hampir 150 kontingen dari perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. 

Putri Amelia, yang merupakan mahasiswi Program Studi Manajemen FEB UIKA semester I, berhasil menorehkan namanya sebagai juara 2 Pada kejuaraan Nasional, Pencak Silat Bekasi Nasional Championship I Tahun 2022  kategori Pencak Silat Putri kelas D tanding Putri Tingkat Mahasiswa/Dewasa. 

Putri menuturkan, dirinya menjadi satu-satunya atlet pencak silat dari kontingen UIKA Bogor. karena atlet yang lain tidak bisa mengikuti kejuaraan, karena waktu yang mepet dan persiapan yang singkat saat akan mengikuti kejuaraan. Meski begitu, Putri mengaku hal tersebut tidak merubah semangatnya dalam mengikuti kejuaraan. Dirinya berlatih dengan giat mempersiapkan fisik dan teknik saat bertanding sehingga berhasil keluar sebagai juara 2.

"Harapan saya kedepannya semoga saya bisa meraih prestasi sebanyak-banyaknya dan membanggakan nama baik diri saya, keluarga saya dan tentunya membanggakan nama baik universitas Ibn Khaldun Bogor. Saya juga ingin menjadi contoh untuk para teman teman agar semangat meraih prestasi yang ingin kita gapai." Tutupnya. (humas/al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor