thumb

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menjadi salah satu kampus yang ikut serta  dalam pameran Indonesia Favorite Campus Expo 2022 yang diselenggarakan di Mall Bale Kota Tangerang, 8-10 Maret 2022.

Alhamdulillah, UIKA Bogor ditahun ini dapat berpartisifasi. Melalui event ini kami berharap dapat memperkelankan UIKA Bogor kepada adik-adik di kota tanggerang dan sekitarnya. jelas Nurdin Al-Azies selaku koordinator Pameran.

Ia menambahkan, Kami (UIKA) melalui pameran ini ingin membagikan pengetahuan dan informasi terkait UIKA Bogor, baik keunggulan, prestasi, beasiswa jurusan yang ada dan hal-hal lainnya yang sekiranya dibutuhkan siswa-siswi kelas XII sekitar Kota Tangerang. 

"Alhamdulillah antusias peserta yang hadir cukup tinggi, ini dibuktikan dengan media promosi yang disiapkan oleh kami untuk dibagikan di stand habis diserbu pengunjung, semoga merekapun  memiliki antusis yang sama memilih UIKA Bogor sebagai tempat studi lanjutnya" jelas Ka.Sub. Bag Humas UIKA ini.

“Ya kami datang ke Indonesia Favorite Campus Expo 2022 untuk mengetahui kampus terbaik dan favorit yang kami suka. Jadi ini pengenalan untuk kami. Makanya kami dateng. Kami diundang, tapi khusus kelas 12 aja,” ujar salah satu siswa yang datang. 

Pameran Expo kampus yang ke-10 ini diselenggarakan oleh PT. Zcomm Enterprise bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Tanggerang, selama tiga hari ini,  menghadirkan berbagai kampus ternama yang ada di Indonesia dengan mengundang pengunjung dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang ada di  Kota Tangerang dan sekitarnya.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor