thumb

Bogor, 7 Desember 2021 Senat Universitas Ibn Khaldun mengadakan Rapat dalam rangka penetapan judul penelitian P2M. Rapat Senat Universitas ini diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting dengan turut pula hadir petinggi Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Hasil rapat menetapkan satu judul penelitian dengan tema "Dampak Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) terhadap Peningkatan Kinerja Universitas Ibn Khaldun Bogor dan masyarakat Mitra" yang diketuai oleh Dr. Hj. Immas Nurhayati, S.E., M.S.M. Serta 3 judul pengabdian kepada masyarakat diantaranya Peningkatan Toleransi Masyarakat Berbasis Ekonomi, Nilai- Nilai agama dan Teknologi Informasi yang diketuai oleh Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si., Pendampingan Usaha Kerajinan Usaha Kerajinan Logam Masyarakat Desa Pasir Mukti Citeureup Bogor diketuai oleh Dr. Setya Permana Sutisna, S,TP., M.Si. serta Implementasi Digitalisasi dan penguatan Social Capital pada Rural Entrepreneurship menghadapi Pandemic Covid-19 di Kampung Bojong Rangkas Bogor Jawa Barat diketuai oleh Dr. Abdul Karim Halim, M.Si.

Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.Si selaku Ketua Senat Universitas Ibn Khaldun Bogor menyampaikan “kita harus bersyukur bahwa UIKA Bogor mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyartakat  dengan 3 bentuk pengabdian kepada masyarakat serta 1 bentuk penelitian dengan jumlah dana yang cukup besar ini”.

 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor