Rektor UIKA Bogor lepas Mahasiswa ke Irlandia , Untuk program IISMA 2021.

Merdeka Belajar Kampus Merdeka

    • 507 Lihat

    Rektor UIKA Bogor lepas Mahasiswa ke Irlandia , Untuk program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA)

    Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melepas mahasiswa  dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan &  Ilmu Pendidikan, Nur Khofifah Sa’adiyah  untuk mengikuti program  kampus merdeka Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) di Irlandia,(21/08/ 2021).

    Menurut Wakil Dekan Bidang Kemahasisawaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Movi Riana Rahmawanti, SS., MA. Nur Khofifah adalah satu dari beberapa mahsiswa Indonesia dari UIKA Bogor yang mendapat kesempatan untuk pertukaran mahsiswa ke luar negeri.

    Dalam program ini Nur Khofifah Sa’adiyah  berkesempatan untuk menimba ilmu di University of Limerick Irlandia hingga bulan Desember mendatang dan telah berangkat minggu ini  22/08/2021. 

    Didampingi para wakilnya, Rektor UIKA, Dr. H.E. Mujahidin sampaikan  terimakasih  atas nama Universitas dan tak lupa Rektor mengucapkan pula terimakasih kepada jajaran dosen di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan &  Ilmu Pendidikan yang telah membimbing mahasiswanya.

    “Kami merasa bangga atas pencapaian prestasi ini dan semoga saudara  Nur Khofifah Sa’adiyah   dapat menjaga  Amanah dan berhasil dalam program ini” paparnya.
     
    “kami berharap di tahun selanjutnya banyak mahasiswa yang memgikuti jejak  prestasi Nur Khofifah Sa’adiyah “ tambahnya.

    Dalam kesempatanya rektor  pun sampaikan pesannya “dimanapun berada  harus senantiasa  menjaga perintah allah, dan yang kedua, secara pribadi dan kelembagaan Rektor  berharap saudara Nur Khofifah Sa’adiyah  selain menjalankan program ini  dapat melanjutkan juga ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi dan pihak universitas akan mensupport penuh untuk itu“.

    Dr. Nur'aeni, M.Ed. selaku dekan  Fakultas Keguruan &  Ilmu Pendidikan ucapakan selamat pula kepada orang tua dari Nur Khofifah Sa’adiyah   atas pencapaian putri mereka.

    Acara pelepasan ini diselengarakan  secara daring, dihadiri oleh Jajaran pimpinan Universitas dan Fakultas serta ke 2 orang tua dari pihak mahasiswa.