thumb

Senin, 25 Juli 2022 UIKA Bogor selenggarakan Pelepasan KKN Kerjasama dengan Korem 061/Suryakencana. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Gedung Rektorat Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan dihadiri oleh Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. beserta jajarannya, serta Kasi Ops Korem 061/Suryakencana Kol Inf Dr.Sigit Purwanto S.I.P, M.Si beserta jajarannya.
Pada kegiatan ini  Rektor UIKA Bogor memberikan kepada mahasiswa peserta KKN untuk selalu menjaga Marwah Universitas Ibn Khaldun Bogor dan jangan menitikkan noda hitam di nama besar UIKA Bogor. Tidak ketinggalan tetap harus menjaga nama baik Korem 061/Surya Kencana karena ini merupakan Kerjasama Kolaborasi dalam Kuliah Kerja Nyata. 
Serta pesan selajutnya kepada mahasiswa KKN Kerjasama ini adalah mahasiswa harus menjadi perekat dan jangan menjadi pemecah elemen-elemen dalam membangun bangsa. Yang terakhir adalah jadikanlah KKN ini menjadi kegiatan yang akan meingkatkan kopetensi, sehingga ketika lulus akan dapat berkiprah di masyarakat dengan baik.
Kasi Ops Korem 061/Sk Kol Inf Dr.Sigit Purwanto S.I.P, M.Si. juga memberikan wejangan kepada mahasiswa KKN untuk selalu menjaga kemanan dan menjaga perilaku dengan baik dalam bermasyarakat. Karena perlikau selama kegaiatan KKN akan dinilai oleh masyarakat dan jangan sampai hal ini menjadi penghambat dalam pelaksanaan KKN Kerjasama ini.
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor