thumb
  • MJ
  • 0 Komentar
  • 259 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, menyalurkan bantuan terhadap korban bencana gempa bumi Cianjur hari ini, Kamis (24/November/2022). Penyaluran bantuan yang berasal dari sumbangan serta hibah para civitas akademika UIKA Bogor tersebut secara resmi dilepas oleh Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si selaku Rektor UIKA Bogor.

Dalam sambutannya, Rektor turut berberlasungkawa atas musibah yang menimpa saudara-saudara di Cianjur. "Keluarga besar UIKA Bogor bertekad untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah dengan mengirimkan bantuan berupa bahan pokok dalam 2 Batch, yaitu hari ini dan Jumat pekan depan (2 Desember 2022)", ucapnya.

"Kami mengirimkan bantuan berupa alat masak, alat ibadah serta tenaga untuk membantu para korban berupa Tim Trauma Healing yg diketuai oleh Dr. Imas Kania Rahman M.Pd.I. Seraya kami berdoa semoga Allah SWT menerima amal ibadah bagi saudara yang wafat, dan yang masih dalam keadaan sakit atau terluka semoga diberi kesabaran dan segera disehatkan kembali", tambahnya.

Bantuan yang telah terkumpul rencananya akan disalurkan kepada warga Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Dalam kegiatan pelepasan bantuan, turut ikut pula beberapa perwakilan mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), diantaranya ialah UKM Korp Suka Rela Palang Merah Indonesia dan UKM Atmawana (Perkumpulan Mahasiswa Pecinta Alam UIKA Bogor). Keikutsertaan mereka ialah untuk membantu para korban mulai dari penyembuhan trauma, dan sebagainya. (HUMAS/Jco)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor