Rektor UIKA Bogor Puji Kinerja KIKA di Tahun 2023

Info Akademik

    • 135 Lihat

    Koperasi Karyawan Universitas Ibn Khaldun Bogor (KIKA) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2023 di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq Lantai 3 Kamis (15/2/2024).

    Pada agenda RAT turut hadir Kepala Bidang Koperasi pada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (DinKUKM Dagin) Kota Bogor Ali Susanto, Perwakilan Dewan Koperasi Indonesia Kota Bogor (Dekopinda) Dr. Hj. Gunarti Sukriyatun,M.Pd, Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si,  Ketua Koperasi Karyawan UIKA Bogor Widhi Ariyo Bimo, SE., M.M, beserta pengurus dan ratusan anggota lainnya.

    Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. menyampaikan apresiasi atas kinerja yang ditorehkan para pengurus koperasi, sehingga tahun ini KIKA dapat menutup tahun buku 2023 dengan baik.

    “Meskipun kita masih mengalami turbulensi di bidang ekonomi tetapi alhamdulillah nanti kita akan mendengarkan laporan dari ketua koperasi UIKA. Alhamdulillah bisa survive dan maju,” kata Prof Mujahidin dalam sambutannya.

    Tak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh undian doorprize yang dibagikan kepada anggota koperasi. Mulai dari kompor, mesin cuci, televisi, alat masak dan berbagai hadiah menarik lainnya.

    Dalam kegiatan ini juga turut diserahkan sertifikat pemeringkatan Koperasi Konsumen Karyawan UIKA dari Dinas Koperasi kepada pembina, dan pengurus KIKA serta penyerahan sertifikat dari Dekopinda Kota Bogor tentang penghargaan akan RAT tepat waktu yang diselenggarakan oleh Koperasi karyawan UIKA Bogor.

    Selain kegiatan diatas, diserahkan juga sumbangan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang diserahkan kepada Unit pengumpul Zakat (UPZ) dan sumbangan pembangunan masjid UIKA Bogor yang diserahkan kepada Ketua DKM Masjid Alhijri II dan Pengurus UPZ UIKA. (Humas/Ne2)