thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 1,059 Melihat
  • 0 Suka

Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melakukan kunjungan kerja Ke Pondok Pesantren Tahfidzil Quran Al-Mustaqimiyyah lewisadeng Kab. Bogor, Sabtu (3/04).

Kunjungan ini dilakukan rektor sebagai bagian dari program roadshow pimpinan UIKA Bogor kepondok-pondok pesantren tahfidz yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Rektor, Menyampaikan ucapan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berkunjung ke pondok pesantren tersebut dan berharap agar santri-santri hafidz dan hafidzoh dapat bergabung di UIKA Bogor.

"InsyaAllah kami menginginkan ke berkahan dari para hafidz, oleh karenanya kami berkunjung ke pesantren ini, selain ingin bersilaturahim dengan kyai (pimpinan pondok) juga kami ingin menawarkan program beasiswa bagi para penghafal alquran tuturnya didepan para santri".

Menanggapi maksud dan tujuan kunjungan rektor ke PPTQ Al-Mustaqimiyyah, pengasuh Pondok KH. Iyus Fakhrussabti dan umi Hj Isti'anah Mu'ay, menyambut baik dan merasa gembira.

sementara KH.Hafidz Mugni selaku pengasuh Pondok yang akrab dipanggil Aa,  menuturkan Ponpes Al-Mustaqimiyyah Adalah salah satu pondok pesantren yang mengelola program tahfidz yang bersanad selain itu kita juga mengelola SMP dan SMA. dalam kesempatannya sudah melahirkan para penghafal alquran yang insyaAllah bisa bermanfaat dimasyarakat.

Adapun kunjungan UIKA kepondok pesantren, kami harurkan Jazakumullah Khairan Katsiran, sangat berbahagia sekali kami pondok pesantren kedatangan keluarga besar Universitas Ibn Khaldun Bogor lanjut Aa. 

Aa berharap, Mudah mudahan silaturahmi ini menjadikan santri-santri kami bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang ada di Universitas Ibn Khaldun . Sekali lagi kami berterimakasih sebanyak-banyakanya Insya Allah ini satu wasilah jalan untuk bisa mengembangkan minat siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi khususnya UIKA Bogor.  


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor