Rektor UIKA Lepas 45 mahasiswa PMM UIKA Batch 2  kembali ke Kampusnya Masing-masing

Info Kampus

    • 313 Lihat

     

    (UIKA-03/02/2023): 45 Mahasiswa/i dari 27 Perguruan Tinggi  yang telah melakukan studi selama satu semester di Universitas Ibn Khaldun Bogor kembali di lepas oleh Rektor untuk kembali ke kampusnya masing-masing pada Kamis, (23/01/2023).

    45 Mahasiswa yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia ini telah menjalani kegiatan pertukaran mahasiswa merdeka di UIKA Bogor sebagai Perguruan Tinggi, Penerima selama ±5 bulan di semester Gasal T.A 2022/2023 yang dilakukan secara luring dengan berbagai macam aktifitas seperti modul nusantara.

    Dalam sambutannya Rektor UIKA Bogor sampaikan "Terimakasih kepada 27 Perguruan tinggi yang telah menyelesaikan program pertukaran mahasiswa merdeka 2, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh mahasiswa/i PMM 2 ini atas kerjasama dan juga semangat dalam menjalankan program PMM 2". 

    Kegiatan tersebut dimeriahkan juga dengan Pentas Seni yang di siapkan langsung oleh para mahasiswa/i PMM 2 seperti Tari Ratoh Jaroh, Vokal solo (Mehayaugo) nias, Tari Batak Gale-gale, Vokal solo Nirmala, Tari Piring Sumatera Barat, Tari Aster Papua, Tari Mondotambe, Tari Zapin Melayu dan diakhiri dengan foto bersama.

    "Nabil Aulia Ramdahan sekalius mentor PMM2 Inbound UIKA menyampaikan "Kegiatan pelepasan PMM 2 UIKA yang telah dilakukan menjadi bukti bahwa sangat banyak peristiwa yang sulit dilupakan selama kegiatan PMM ini berlangsung".

    Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi pengalaman yang bermanfaat sehingga ke depan mampu menjalani aktivitas kehidupan dengan penuh rasa bersyukur dan tanggung jawab. Semoga juga kegiatan PMM selanjutnya dapat semakin baik dan bermanfaat.

    Nur muhammad fakta Matondang Dari universitas maliku sholeh selaku perwakilan mahasiswa PMM menyampaikan " kami sangat berterimakasih kepada UIKA Bogor yang telah memberikan kami ruang untuk belajar dan menimba Ilmu disini, kami sangat senang dan juga sedih karna hari ini adalah hari perpisahan bagi kami. Sekali lagi terimakasih kepada seluruh semuanya atas bimbingan dan arahannya untuk kami, dan mohon maaf atas segala khilap dan salah kami selama kita berinteraksi di UIKA" Ungkapnya.