Rektor UIKA sampaikan cara memperoleh beasiswa kepada Mahasiswa yang terdampak Covid-19

Info Akademik

    • 322 Lihat

         UIKA-  Melalui siaran pers yang di publis pada channel youtube Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Rektor UIKA Bogor, Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. menyampaikan beberapa hal terkait musibah Covid-19 kepada mahasiswa

          Beliau menghimbau kepada seluruh mahasiswa UIKA Bogor agar tetap menjalani kuliah walau mengalami kesulitan akibat pandemik. “Dihimbau kepada para mahasiswa yang terdampak Covid-19, sebelum pelaksanaan UAS berlangsung, agar segera mendatangi Fakultas,  mengisi permohonan beasiswa, melengkapi syarat-syarat yang diminta. Insya Allah pihak UIKA Bogor akan membantu para mahasiswa untuk mengusahakan beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19 pada semester ganjil yang akan mendatang”. 


     “Sesuai pembicaraan saya (RED: Rektor)  dengan LLDikti, insya allah beasiswa akan diperoleh bagi mahasiswa yang terdampak Covid-19”.


    Rektor berharap kepada seluruh mahasiswa untuk bekerjasama dan mendukung program yang diselenggarakan oleh Universitas “Karena hakikatnya program tersebut tidak bisa dilaksanakan tanpa ada kerjasama”, tuturnya. Iapun mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk bersama-sama berpartisipasi membangun dan mengembangkan UIKA agar semakin maju lagi  kedepannya. (ref. Pandu)

     

    Berikut Video Siaran Pers yang dipublikasikan via Cahannel Youtube UIKA Bogor: