thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 237 Melihat
  • 0 Suka

Bertempat di Ruang Rapat Rektorat lt 1 Kampus Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Rektorat selegarakan rapat koodinasi dengan kepala Program Studi dan Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dakwah dan Kerjasama dengan agenda pembahasan strategi promosi UIKA 2023, Rabu (17/11/2022).

Dipimpin langsung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Dakwah Dr. Dedi Supriadi, M.Si, M.Pd. menyampaikan target penerimaan mahasiswa baru (PMB) sebagaiamana mandat rektor dan ketua YPIKA tahun ini semoga dapat ditingkatkan.

"Promosi terbaik adalah pelayanan terbaik yang menghasilkan testimoni baik dimasyarakat. Data yang kita dapat, rata-rata sebagian besar mahasiswa UIKA ini mendapatkan rekomendasi dari kalangan keluarga, informasi turun temun dari orang tua dan saudaranya, persentasenya cukup besar, ini harus menjadi perhatian kita dalam pengelolaannya temasuk pelayanan yang harus semakin kita tingkatkan".Ucapnya.

Sementara itu Nurdin Al-azis, S.T., selaku Kasubbag Humas UIKA menyampaikan presentasi terkait performa promosi UIKA tahun 2022, Sosialisasi Alur Kebijakan PMB serta Target dan strategi promosi tahun 2023.

"Atas kerja keras bersama, Alhamdulillah UIKA tahun 2022 ini mendapatkan kenaikan penerimaan mahasiswa baru".ucapnya

Lebih lanjut Azis menyampaikan, namun demikian masih terdapat beberapa aspek yang masih perlu dibenahi bersama untuk mencapai target yang lebih dari tahun ke tahun mulai dari pengelolaan Sosial Media, Website dan juga pelayanan kepada mahasiswa baru" pungkasnya.

Hadir pula dalam pertemuan ini Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr., Hj. Maemunah Sya'diyah, M.Ag., dalam Rapat ini para kepala program studi menyampaikan masukan dan juga usulan program yang dapat disinergikan, untuk promosi UIKA yang optimal. (HUMAS/Yga)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor