Resmi dilantik Dekan Fakultas Hukum Baru Masa Bakti 2020-2024

Info Kampus

    • 86 Lihat

     

    Bogor, Selasa 14 Desember 2020 telah dilaksanakan Dekan Fakultas Hukum masa bakti 2020-2024. Acara berlangsung di Gedung Auditorium K.H. Abdullah Sidiq lantai 3, pelantikan dipimpin langsung  oleh Rektor UIKA Bogor Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. dan disaksikan oleh para petinggi Universitas Ibn Khaldun Bogor serta  pengurus YPIKA (Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun) Bogor.

    Pelantikan ini di selenggarakan berdasarkan surat keputusan Ketua Pengurus YPIKA Bogor dengan nomor : 85/KPTS/PENG-YPIKA/2020. Sesuai keputusan tersebut, Budy Bhudiman, S.H., M.H., Sp.N. Dekan FH periode 2016-2020 masa jabatannya berakhir , serta mengangkat Dr. Sri Hartini, S.H., M.H. sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Ibn Khaldun Bogor Masa Bakti 2020-2024.

    Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terimakasih kepada Budy Bhudiman, S.H.,M.H., Sp.N. dekan masa bakti 2016-2020 karena telah mengemban amanah dengan baik, semoga yang telah dilakukan oleh pak budi menjadi amal ibadah yang diterima oleh allah SWT. Serta kepada Dr. Sri Hartini, S.H., M.H. selamat menunaikan amanah serta mohon dukungan kepada semua pihak, karena Fakultas Hukum berencana membuka program Magister.

    Sementara itu Ketua Pengurus YPIKA Bogor, H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I. dalam sambutannya beliau ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Budy Bhudiman, S.H., M.H. yang telah mendedikasikan dirinya serta berkontribusi meningkatkan Fakultas Hukum semogakontribusi, prestasi dan dedikasinya tercatat oleh Allah SWT. Serta kepada Dr. Sri Hartini, S.H., M.H. semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, serta Yayasan berharap Fakultas Hukum memperkuat Lembaga Bantuan Hukum (LBH) UIKA Bogor.

    Pelantikan diselenggarakan secara terbatas mengundang para pejabat internal kampus dengan menerapkan protokol kesehatan . Acara ini juga disiarkan via Zoom.