thumb

Ande Aditya Iman Ferrary, S.H., M.H Resmi dilantik sebagai Pejabat Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dakwah dan Kerjasama masa bakti 2020-2024 Fakultas Hukum (FH), Universitas Ibn Khaldun (UIKA) oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Prof. Dr. H. E.Mujahidin, M.Si., Senin (21/11/2022).

Ande diangkat bersama pejabat struktural lainnya berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor: 299/KEP/UIKA/2022 menggantikan Pejabat sebelumnya Desty Anggie Mustika, SH., MH., di Auditorium Prof. Abdullah Siddiq, dengan disaksikan oleh Dekan FH, Dr. Sri Hartini, M.H.

Dalam kesempatannya Ande Aditya Iman Ferrary, S.H., M.H  Mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan telibat dalam suksesnya pelaksanaan Pelantikan ini.

"Dengan pelantikan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan Jajaran yang telah memberikan amanah sebagai Wakil Dekan  Bidang Kemahasiswaa, Dakwah dan Kerjasama ini, dan juga kepada Dekanat, Para Staff dan seluruh rekan Dosen Fakutas Hukum, karena bagi saya Fakultas Hukum merupakan Rumah Ke- 2 (dua)." ucapnya 

      Lebih lanjut Dosen FH lulusan Universitas Pasundan ini, menyampaikan Program Kerja yang akan dilakukan di masa amanahnya, menurutnya banyak aspek dalam bidang kemahasiswaan yang perlu ada pembaharuan yang lebih baik dari segi pelayanan maupun promosi untuk mahasiswa, mulai dari promosi offline dan juga online malalui Sosial Media, Website dan media lainnya.

"Dalam waktu dekat ini saya akan selengarakan dan buat ajang Debat Hukum Tingkat Mahasiswa, ini akan menjadi bekal awal mahasiswa FH, agar dapat berkompetisi dan berbicara banyak di ajang debat Hukum nasional maupun internasional, Sedangkan program jangka panjangnya kami akan mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka promosi sekaligus memakmurkan kegiatan di FH, seperti seminar, workshop dengan tema dan pembicara sesuia kompetensi dibidang hukum."tuturnya

"Perkembangan Hukum saat ini begitu cepat dan dinamis jika kita tidak menyesuaikan akan jauh tertinggal, dalam setiap kegiatan tentunya harus juga bermuatan Promosi yang menampikan kelebihan Fakultas Hukum di UIKA Bogor ini di banding dengan perguruan tinggi lainnya, Promosi secara online melalui social media juga perlu lebih masif, itu hal yang nantinya akan menjadi konsen saya untuk meningkatkan peminat dan Student Body di Fakultas Hukum UIKA Bogor ini." Pungkasnya. (HUMAS/Yga)
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor