thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 328 Melihat
  • 0 Suka

(UIKA/12-12-2022) Ketua Prodi Magister Manajemen UIKA Bogor, Prof. Dr. Ir. Hj. Indupurnahayu, M.M., AK., CA.  dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Akuntansi, Senin 12 Desember 2022 di Auditorium Prof. Abdullah Siddiq Lantai 3.


Kegaitan ini dihadiri oleh Yayasan Pendidikan Universitas Ibn Khaldun Bogor, pimpinan Universitas UIKA Bogor serta Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. 


Prof. Dr. Ir. Hj. Indupurnahayu, M.M., AK., CA. ditetapkan sebagai guru besar (Profesor) pada bidang Ilmu Akuntansi Universitas Ibn Khaldun Bogor setelah diajukan pengangkatannya oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV ber-Nomor 34188/MPK.A/KP.05.01/2022 tanggal 1 Mei 2022, dengan raihan angka kredit sebesar 922.


Dari hasil keputusan tersebut, UIKA Bogor telah resmi melahirkan Guru Besar  perempuan pertama dan menambah deretan Guru Besar yang sudah lebih dahulu ditugaskan di Universitas Ibn Khaldun Bogor.


“Terimakasih kepada Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd., selaku pembina dan  Ketua Yayasan Pendidikan Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin,  M.Si., selaku Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yang memberikan dukungan yang kuat sehingga UIKA memberikan Kontribusi yang luas di masyarakat. Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin M.S dan keluarga  selaku Direktur Sekolah Pascasarjana  Universitas Ibn Khaldun Bogor yang dengan penuh doa, perhatian dan  dukungan  sampai hari ini. Seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik  yang memberikan support  yang sangat berharga serta seluruh civitas akademika UIKA” ucap Prof. Indu di akhir sambutannya.


Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin,M.Si. menyampaikan ini merupakan sebuah contoh bagi dosen-dosen muda untuk tetap berkarya, dimana semangat beliau sangat luar biasa dalam mencapai derajat keilmuan tertinggi. Sekali lagi saya ucapakan selamat kepada Prof. Indu dan keluarga semoga ini juga menjadi inspirasi bagi keluarga dan yang lainnya.(HUMAS/pdu)

 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor