S2) Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam, buka pendaftaran bagi Mahasiswa Baru.

Info Akademik

    • 687 Lihat


    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali membuka program studi baru. program studi itu adalah S2 Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam.

    Sebagaimana disampaikan Kepala Humas dan Promosi UIKA  kepada redaksi pada Jumat, 15/10/2023.

    "Alhamdulillah kini telah dibuka prodi unggulan terbaru di UIKA Bogor.
    Ini kesempatan menarik bagi yang ingin melanjutkan studi Ilmu Komunikasi ke jenjang S2, saat ini UIKA baru saja buka Prodi Baru (S2) Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam". Jelasnya.

    Prodi ini, menurutnya, Akan memiliki dua konsentrasi, yakni Public Relation dan Dakwah berbasis Media Digital.

    "Dua konsentrasi ini merupakan disiplin ilmu yang  paling relepan dan sangat di butuhkan dimasa sekarang, jelasnya. Adapun pengembangan kurikulum di Prodi ini, kita punya kurikulum berbasis Islamisasi Sains dan Kampus, merupakan kurikulum khas yang hanya di terapkan di UIKA Bogor, yang dipadukan dengan penyajian disiplin ilmu komunikasi berlandaskan nilai-nilai keislaman serta pengembangan teknologi digital yang dirancang khusus bagi mereka yang punya cita-cita ingin jadi Public Relation, pakar komunikasi, pakar Media Masa dan atau Sosial, Penulis, Pendakwah, dll".

    Terkait penerimaan mahasiswa baru, Humas UIKA ini menjelaskan bahwa saat ini untuk pendaftaran masih dibuka dari 1 September s.d 22 Oktober 2023.

    Adapun cara medaftar, jelasnya dapat dilakukan dengan mendatangi Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru Gedung Rektorat Lt.1, Kampus Universitas Ibn Khaldun Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kota Bogor - Jawa Barat 16162

    Atau melalui pendaftaran online pada link https://spmb.uika-bogor.ac.id
    sementara itu, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait informasi S2 KPI UIKA,  dengan mengakses websitenya di alamat: http://s2kpi.uika-bogor.ac.id. atau https://magisterkpi-uika.blogspot.com/

    #kuliahs2 #komunikasi #penyiaran #islam #uikabogor