Sambut Idul Fitri 1445 H, UPZ UIKA salurkan Paket Sembako untuk Karyawan yang membutuhkan.

Info Kampus

    • 143 Lihat

    Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, membagikan paket bingkisan kepada karyawan Universitas Ibn Khaldun Bogor yang berhak menerimanya. Paket bingkisan berupa sembako ini  diberikan secara langsung oleh Ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ) UIKA Bogor, Dr. H. Ibdalsyah, MA., pada 01/04/2024.

    "Alhamdulillah hari ini Unit Pengumpul Zakat UIKA Bogor, telah menyalurkan 100 Paket bingkisan berupa sembako kepada karyawan UIKA, semoga dapat memberikan kebahagiaan dan berkah bagi UIKA Bogor" Jelas Dr. Ibdal.

    Melalui program ini jelasnya,  UPZ bertujuan untuk menyampaikan pesan solidaritas, kepedulian, dan kebahagiaan kepada seluruh karyawan UIKA Bogor, serta kepada masyarakat sekitar. Di tengah perayaan Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, UPZ percaya bahwa kebersamaan dan gotong royong adalah kunci untuk menjalani kehidupan dengan penuh makna dan berkah.

    Selanjutnya beliau menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program ini. Kami yakin bahwa program-program amal sholih ini akan terus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan memberikan warna baru dalam merayakan Idul Fitri.

    Selamat Idul Fitri 1445 H Semoga momen kemenangan ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan berkah bagi kita semua. Mari kita terus berbagi kebaikan dan menyebarkan cinta di sekitar kita. Bersama, kita bisa memberikan dampak yang nyata dalam membangun sebuah masyarakat yang lebih baik dan berdaya. Tutupnya. (HUMAS/HTR)