thumb
  • AMD
  • 0 Komentar
  • 213 Melihat
  • 0 Suka

 

(UIKA-01/01/2023) Sambut pergantian tahun Fakultas Ekonomi dan Bisnis, (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Paparkan Program Kerja Unggulan 2023, pada kegiatan Musyawarah Kerja (MUKER) Universitas Ibn Khaldun Bogor tahuan 2023 Yang dilaksanakan di Gedung Prof. H. Abdullah Sidiq, pada Kamis 29/12/22. 

Paparkan Program Kerja FEB yang  diselenggarakan setiap menjelang pergantian tahun itu disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Hj. Titing Suharti, S.E., M.M, kepada pimpinan dilingkungan UIKA Bogor. dalam pemaparannya beliau mengungkapkan, FEB telah menyiapkan gagasan-gagasan baru serta siap menyelaraskan Kembali frekuensi seluruh komponen fakultas guna mencapai visi dan misi UIKA.

“Menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis unggul berbasis keislaman dan teknologi untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia dan global” merupakan acuan yang sama sama harus kita capai,  saya beri kebebasan kepada masing masing ketua program studi untuk merancang program kerja, dengan catatan tidak keluar dari rule of the game yang ada, dan tidak memiliki tujuan yang sifatnya pribadi, semua harus mengarah pada visi dan misi Fakultas dan Universitas”. Lanjutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan capaian target di tahun 2023,  salahsatu program yang ditargetkan di tahun 2023 ini feb siap menyumbangkan mahasiswa baru sebesar 400 Mahasiswa Baru  tahun 2023. (HUMAS/Amd)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor