thumb
  • suhada
  • 0 Komentar
  • 103 Melihat
  • 0 Suka

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) dari Lanud  Atang Sendjaja selenggarakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Perwira Prajurit Karier TNI 2024 (PA PK TNI) TA. 2024 di Auditorium Prof Abdullah Siddiq Universitas Ibn Khaldun Jumat, ( 18/10/2024 )

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para alumni dan mahasiswa semester akhir dari berbagai fakultas, yang tertarik menjadi seorang tentara. 

 

Kepala Dinas Personel Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Pramu Subroto, S.A.P, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat tentang adanya penerimaan Perwira Baru melalui jalur Prajurit Karier.

 

"Kami lakukan sosialisasi ke berbagai elemen masyarakat dalam rangka menjaring sebanyak-banyaknya para calon perwira terutama mereka para alumni perguruan tinggi yang sudah memiliki gelar sarjana untuk bergabung  berkarier menjadi anggota TNI, kami sedang lakukan ini serentak 40 Kota termasuk disini di Kota Bogor" Jelasnya.

 

Selain itu, sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan formasi-formasi yang dibutuhkan di tahun ini yang dapat disesuaikan dengan disiplin ilmu yang dimiliki untuk kemudian mengikuti mekanisme test berikutnya.

 

Pramu melanjutkan, semua Tes dilaksanakan secara online, dan gratis dan di tahun ini kebutuhan perwira baru untuk semua angkatan cukup tinggi.

 

Lebih lanjut informasi penerimaan PA PK TNI 2024
dapat diperoleh pada laman berikut:
https://rekrutmen-tni.mil.id/


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor