Sediakan Beasiswa Gratis, UIKA Bogor Buka 200 Kuota Calon Mahasiswa dari Sabang Sampai Merauke

Info Kampus

    • 377 Lihat

    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali membuka program beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Batch 3 yang telah dibuka penerimaannya mulai tanggal 1 Juni sampai 30 Juni 2024.

    Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik, Prof. Dr. Hj. Maemunah Sa'diyah, M.Ag menjelaskan penerimaan beasiswa KIP Batch 3 ini kali ini, UIKA Bogor membuka kuota untuk 200 calon mahasiswa dari Sabang sampai Merauke.

    “KIP batch 3 baru ada tahun 2024, ini berbeda dengan tahun lalu, yang tadinya 2 gelombang saat ini kita dapat tambahan KIP menjadi 3 gelombang,” kata Prof. May.

    Prof. May menekankan beasiswa KIP batch 3 ini merupakan kesempatan bagi para pelajar yang berkeinginan kuat untuk kuliah namun terkendala dana karena kondisi keuangan keluarga yang tidak memungkinkan.

    “Beasiswa KIP batch 3 ini adalah kesempatan. Maka gunakan kesempatan ini dan tekadkan untuk mendapatkan pendanaan kuliah sebaik-baiknya, sehingga nantinya bisa menjadi lulusan yang berkualitas dan berpeluang menaikan harkat, martabat keluarga melalui pekerjaan yang akan didapatkan dengan baik,” tutupnya.

    Sekadar informasi, beasiswa KIP batch 3 ini meliputi biaya pendidikan (SPP/SKS/US), biaya fasilitas dan uang gedung, bantuan biaya hidup, serta pelatihan pengembangan diri.
    Bagi calon mahasiswa yang berminat untuk mengikuti program beasiswa KIP batch 3 ini bisa menghubungi kami di nomor +62 811-1174-045 atau bisa langsung melakukan pendaftaran pada alamat web https://uika-bogor.ac.id. (Humas/Ne2)