thumb

         Alisa Lismatul Latifah mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor terpilih menjadi delegasi Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) pada agenda Festival Kampus Merdeka 2022, yang diselengarakan di Denpasar, Bali, pada tanggal 13 s.d. 15 November 2022.

Terpilihknya alisa menjadi delegasi Festival Kampus Merdeka 2022, telah memalui proses seleksi yang ketat, diantaranya penguasaan bahasa inggris dan publik speaking yang mempuni, berdasarkan Surat Tugas Nomor 7924/E2/HM.01.00/2022 yang diterbitkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset, dan Teknologi Direktorat , Riset, dan Teknologi, alisa masuk kedalam  56 mahasiswa  beruntung yang diberikan mandat untuk mewakili mahasiswa PMM pada agenda yang menjadi rangkaian acara Presidensi G20 Indonesia. 

melalui wawancara yang dilakukan Alisa mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan ini, ia berharap kesempatan ini dapat menambah pengalaman dan bekal yang berharga di masa depan nantinya, tutur Mahasiswa Semester 7 Fakultas Hukum ini. Lebih lanjut ia juga berharap mahasiswa UIKA Lainnya bisa mendapatkan kesempatan yang sama.(HUMAS/Yga)
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor