thumb
  • TR
  • 0 Komentar
  • 377 Melihat
  • 0 Suka

Yanti Vindadari, mahasiswi Program studi pendidikan masyarakat (penmas) kembali menorehkan prestasi di Cabang 0lahraga Tenis Meja. kali ini, Vinda meraih juara 2 dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022 pada Kamis (10/11/2022).
 
Kejuaraan ini merupakan agenda rutin 4 tahun sekali yang diselenggarakan untuk melahirkan atlet-atlet terbaik di provinsi Jawa Barat, dilaksanakan pada 12 – 19 november 2022 tahun ini, Bandung Barat dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan kompetisi untuk 17 cabang olahraga (cabor),  salah satu yang dipertandingkan pada tahun ini  adalah olahraga tenis meja berlokasi di Lapang Tenis Indoor Galuh, Ciamis.

Yanti Vindadari bersama tim mewakili Kota Bogor meraih juara 1 pada Cabor tenis meja beregu putri dengan total poin 3-1 melawan tim kota Ciamis, setelah melalui beberapa babak penyisihan dan bersaing dengan 13 Kota yang ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah banyak sekali manfaat dan pengalaman yang saya dapatkan. mengikuti latihan dari pagi sampai sore, berpisah dari orangtua, dan harus dispensasi kuliah selama 1 bulan. Akhirnya bisa membuktikan bahwa saya bisa. Senang sekali bisa mendapatkan juara 1 pada ajang Porprov yang sudah ditunggu-tunggu selama 4 tahun ini" Tuturnya

sebelumnya, Vinda aktif mengikuti perlombaan tenis meja. salah satunya pernah meraih juara 3 kategori U-19 dalam ajang Danjen Kopassus Cup 2022 di Solo. (HUMAS/Try)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor