thumb

UIKA Bogor melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) gelar seminar hasil "Penelitian Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan Pengabdian Kepada Masyarakay Berbasis Hasil Penelitian Purwarupa PTS Tahun 2021" di Ruang Pertemuan Muna Zam Zam, Minggu (26/12/2021).

 

Kepala LPPM UIKA Bogor, Dr., Hj., Immas Nurhayati., M.S.M. menuturkan seminar hasil ini bertujuan menyampaikan gagasan dan hasil yang didapat oleh Tim peneliti kepada civitas akademika UIKA Bogor, mitra  dan Masyarakat lainnya sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Pelaksanaan bantuan Program Penelitian kebijakan MBKM dan Pengabdian kepada Masyarakat berbasis hasil penelitian yang didanai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. 

 

Immas menambahkan, ada satu penelitian dan tiga program pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang di seminarkan pada hari ini diantaranya; Penelitian Dampak Merdeka Belajar Kampus Merdeka Terhadap Peningkatan Kinerja Universitas Ibn Khaldun Bogor dan Mitra dengan Ketua Peneliti Dr. Hj. Immas Nurhayati, M.S.M.; Pengabdian Kepada Masyarakat Peningkatan Toleransi Masyarakat Berbasis Ekonomi, Nilai- Nilai agama dan Teknologi Informasi diketuai Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si.; Pengabdian Kepada Masyarakat Pendampingan Usaha Kerajinan Usaha Kerajinan Logam Masyarakat Desa Pasir Mukti Citeureup Bogor, yang diketuai Dr. Setya Permana; Pengabdian Kepada Masyarakat Implementasi Digitalisasi dan penguatan Social Capital pada Rural Entrepreneurship menghadapi Pandemic Covid-19 di Kampung Bojong Rangkas Bogor Jawa Barat yang diketai Dr. Abdul Karim Halim, M.S.I. 


 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor