Sosialisasikan Rekognisi Pembelajaran Lampau, FH UIKA Bogor kunjungi Polres Bogor

Info Fakultas

    • 140 Lihat

    Fakultas Hukum (FH) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melakukan kunjungan sosialisasi program promosi dan penerimaan mahasiswa baru (PMB) ke instansi pemerintahan maupun swasta di wilayah Bogor dan sekitarnya. Salah satunya, yakni ke Polres Bogor, Selasa (7/5/2024).

    Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ibrahim Fajri, S.H., M.E.I mengatakan kegiatan ini dilakukan bukan sekadar promosi saja, tetapi dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat bahwa perguruan tinggi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi terutama di bidang hukum dalam bentuk rekognisi pembelajaran.

    "Siapa pun yang telah berprofesi terutama di bidang hukum dapat diakui telah memiliki kompetensi yang dapat menggantikan mata kuliah, sehingga studi yang akan dijalankan di perguruan tinggi nantinya tidak harus dari nol," ujarnya.

    Dr. Ibrahim berharap kegiatan silaturahmi ini dapat dilanjutkan ke instansi-instansi lainnya seperti Polresta Bogor, Kejaksaan, Pengadilan Asosiasi Advokat, BPN, Sekretariat Dewan DPRD, Pemerintah Daerah dan Perusahaan Swasta.
     
    "Kami mengharapkan nantinya akan banyak para profesional-profesional muda yang bergabung untuk kuliah di FH UIKA Bogor," tutupnya. (Humas/Ne2)