Spesial Penampilan Adat Nusantara dalam Penutupan PMM Batch 4 UIKA Bogor

Info Fakultas

    • 202 Lihat

    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar acara penutupan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 4 pada Kamis, 27 Juni 2024, di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq. Sebanyak 116 mahasiswa PMM Inbound UIKA Bogor dari 45 kampus di Indonesia hadir dalam acara tersebut dengan mengenakan pakaian adat dari daerah masing-masing.

    Gilang Aditya, salah satu mahasiswa peserta PMM Batch 4, mengungkapkan rasa senangnya menjadi bagian dari kegiatan ini. “Terima kasih kepada berbagai pihak yang terlibat dalam PMM UIKA Batch 4, yang telah bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan mahasiswa PMM. Saya berharap setelah kita kembali ke universitas masing-masing, ilmu dan pengalaman yang didapat di UIKA Bogor dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita semua,” ujarnya.

    Erik Yuda Pratama, M.Pd., selaku PIC PMM Inbound UIKA Batch 4, berpesan kepada para mahasiswa untuk menjadikan pengalaman menimba ilmu di UIKA Bogor sebagai acuan dan batu loncatan dalam menggapai mimpi-mimpi mereka. Ia juga mengingatkan agar para mahasiswa tidak cepat berpuas diri dalam meraih ilmu demi masa depan yang lebih baik.

    Acara penutupan semakin meriah dengan adanya penampilan spesial dari para mahasiswa PMM, termasuk drama, puisi, dan kesenian daerah. Di penghujung acara, sebagai bentuk apresiasi, pihak pengelola PMM Batch 4 memberikan sertifikat kepada seluruh peserta PMM Inbound UIKA Bogor yang telah berhasil menyelesaikan studi selama lima bulan di UIKA.

    (HUMAS/pdu)