thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 804 Melihat
  • 0 Suka

Berkomitmen meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia, Fakultas Ilmu Kesehatan ( FIKES) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor berhasil meraih ISO 21001:2018.

ISO 21001:2018 berhasil diraih FIKES UIKA Bogor setelah sebelumnya dilakukan audit secara menyeluruh terhadap manajemen organisasi pendidikan yang diterapkan di fakultas Ilmu Kesehatan.

Fenti Dewi Pertiwi, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UIKA Bogor menjelaskan, ISO 21001 merupakan standar sistem manajemen international pertama di dunia untuk organisasi pendidikan, meliputi layanan pengajaran, pembelajaran, penelitian dan hal-hal lainnya sebagai penunjang kualitas pendidikan yang terstandarisasi.

"Alhamdulillah, atas dukungan dan doa dari berbagai pihak, kami bisa melawati audit ISO 21001:2018 ini dengan lancar dan baik, dengan izin Allah kamipun dapat rekomendasi dan berhasil meraih sertifikasi yang diterbitkan oleh  PT. ENHAII MANDIRI 186, merupakan lembaga penilaian kesesuaian yang telah di akreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Menanggapi keberhasilan yang telah diraih fikes UIKA Bogor, Rektor, Prof Dr. H.E. Mujahidin, M.Si menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas kinerja luar biasa yang diberikan civitas akademika FIKES dan berharap dengan sertifikasi ISO yang diraih ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan di fakultas yang saat ini tengah gencar mempromosikan Health Promoting university (HPU).


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor