thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 288 Melihat
  • 0 Suka

Sabtu, 3 Desember 2022 Alhamdulillah Sekolah Pascasarjana telah menyelenggarakan Sidang Disertasi Promosi Doktor pada Rabu, 30 November 2022. Kegiatan ini diselenggarakan secara online melalui zoom conference dengan promovendus Syirojul Huda dari Program Doktor Pendidikan Agama Islam.

Dengan Judul Disertasi :
“Kurikulum Pembelajaran Bahasa Arab di Kalangan Mahasiswa (Studi Analisis dan Deskriptif Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Al-Raya Sukabumi)”

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Prof. Dr. H.E Mujahidin, M.Si., juga menghadirkan Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S. sebagai ketua promotor,  H. Dr. H. Akhmad Alim, Lc., M.A. sebagai Co-Promotor, Prof. Dr. H. Abuddin Nata, M.A. sebagai penguji I serta H. Andian Husaini, M.Si., Ph.D. sebagai Penguji II . 

Muh. Arbiansyah Nur, S.Si. Staf Pelaksana dan Pelayanan Program Studi Doktor Pendidikan Islam menuturkan bahwa pemaparan hasil disertasi dipresentasikan dengan baik oleh Promovendus. Sehingga tim penguji dan promotor memberikan Yudisium ini dengan predikat Sangat Memuaskan. Dengan ini Syirojul Huda Resmi menjadi Doktor Ke-286 UIKA Bogor.

Seluruh Civitas Akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor mengucapkan selamat atas gelar yang diraih. Semoga bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Aamiin Allahuma Aamiin. (humas/Pdu)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor