thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 1,202 Melihat
  • 0 Suka

Setelah sukses menggelar Taaruf untuk kelas Reguler kini Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali menggelar Taaruf bagi mahasiswa baru kelas Karyawan secara tatap muka untuk pertama kali pasca pandemi bertempat di Auditorium Prof. H Abdullah Siddiq, S.H pada hari Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan Taaruf diisi dengan berbagai agenda seperti pengenalan pimpinan dimulai dari yayasan, lembaga hingga fakultas.

Dalam pelaksanaannya, Ketua YPIKA Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I berkesempatan menyampaikan materi Ke Ibn Khaldunan yakni memperkenalkan tokoh pendiri UIKA, sejarah pendiriannya, Ideologi dan wawasan kampus, sementara Rektor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si memaparkan tentang arah kebijakan pengembangan Kampus UIKA, kedepan 

Sementara itu para wakil rektor, memaparkan materi sesuai dengan bidang kerja masing-masing antara lain, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Maemunah Sadiyah, M.Ag. memaparkan tentang Pengenalan Kebijakan Akademik, MBKM dan Tridarma Perguruan Tinggi di UIKA,  Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si. memberikan pengenalan Pelayanan Administrasi, Keuangan, Fasilitas dan Sumberdaya, Hak dan Kewajiban mahasiswa di UIKA, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Dakwah, Dr. H. Dedi Supriadi, M.SI., M.Pd., mengenalkan Kebijakan Pola Pembinaan Kemahasiswaan, Budaya dan Etika kehidupan kampus dan pemaparan Wakil Rektor Bidang Kerjasama Inovasi dan Pengembangan, Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc. tentang pengenalan Kebijakan Program Kerjasama, inovasi  dan Pengembangan Kampus.

Mahasiswa baru juga mendapat materi pembekalan dari Ketua Senat Prof. Dr. K.H., Didin Hafidhuddin, M.S. tentang Islamic Word View (Islamisasi Sains dan Kampus), Bimbingan Akademik dan tatacara pengisian FRS oleh Kabiro BAAK M. Muchlis, M.Pd. dan Kontemplasi dan Motivation Training oleh Staf Ahli Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Dakwah R. Muhajir, M.Pd. (Humas/Al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor