Tahun 2024, Sistem Pelaporan Keuangan UIKA, Dilaporkan Setiap Satu Bulan Sekali

Info Kampus

    • 208 Lihat

    Dalam rangka konsolidasi dan monitoring pelaporan keuangan tingkat universitas, Biro Administrasi Sarana dan Keuangan universitas Ibn Khaldun Bogor bekerjasama dengan Unit Hubungan Masyarakat, menyelenggarakan kegiatan Workshop Bidang Keuangan UIKA yang diselenggarakan Ruang Conference, lantai 3 Masjid Ibn Khaldun UIKA, Selasa (23/4/2024).

    Workshop tersebut dihadiri oleh Rektor UIKA, para Wakil Rektor UIKA,  Wakil Dekan bidang Sumberdaya, kepala bagian, kepala sub bagian dan operator keuangan di lingkungan UIKA Bogor

    Wakil Rektor Bidang Pengelola Sumberdaya, Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si mengatakan selain menjadi ajang silaturahmi, workshop itu juga merupakan sarana untuk menyamakan persepsi dalam menyusun laporan keuangan.

    “Kegiatan ini kita inisiasi sebagai bagian konsolidasi dan monitoring serta menyamakan persepsi untuk seluruh tim keuangan di UIKA dimulai dari tingkat rektorat, dekanat hingga program studi, kita akan belajar bersama bagaimana kita membuat laporan keuangan sesuai dengan kaidah-kaidah dan aturan yang berlaku, sekaligus kita mulai berkomitmen pelaporan yang biasa kita buat persemester mulai 2024 ini kita sudah berlakukan pelaporan perbulan,” kata Hj. Leny.

    Hj. Leny berharap setelah digelarnya Workshop ini, penyusunan laporan keuangan & persamaan persepsi ini bisa berjalan lancar sebagai modal untuk meraih akreditasi unggul di tahun 2024.

    “Mudah-mudahan apa yang kita inginkan (dalam hal pelaporan keuangan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan tuntunan dan kaidah yang berlaku,” tutupnya. (Humas/Ne2)