thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 381 Melihat
  • 0 Suka

 

(UIKA-05/12/2022): Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor mengadakan ujian kompetensi untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FEB UIKA Bogor dengan pilihan Skema Staf SDM guna mendapatkan sertifikat BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) sebagai salah satu bentuk peningkatan kompetensi. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, yakni pada hari Sabtu-Minggu (26-27/11/2022) bertempat di Gedung H.M. Kahfie FEB UIKA Bogor ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang dilakukan FEB UIKA Bogor dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Transformasi Indonesia. 

Adapun peserta yang mengikuti ujian kompetensi ini sebanyak 6 orang perwakilan dari FEB UIKA Bogor yang terdiri dari 3 orang dosen yaitu; Anuraga Kusumah, S.E., M.M., (Prodi Manajemen),  Anif Zaidan Sinaga, S.E., M.MSI. (Prodi Digital Bisnis) dan  Harun Faizal, S.E., M.Ak. (Prodi Akuntansi) serta tiga orang tenaga kependidikan yaitu : Mimin Mintarsih, S.E.,  Muhammad Farid, dan  Raden Rama Adityaputra.

Sebelum dinyatakan lulus dalam kegiatan sertifikasi ini, para peserta terlebih dahulu menjalani berbagai tahapan seperti tahapan persiapan, pemberkasan dan pelaksanaan ujian sertifikasi kompetensi.

Wakil Dekan Bidang Akademik FEB UIKA, Dr. M. Azis Fitdaus, S.E., M.M. saat dikonfirmasi oleh Humas mengenai kegiatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa adanya kegiatan program pelatihan dan sertifikasi berbasis kompetensi ini dapat memberikan tambahan manfaat bagi para peserta untuk menambah kompetensi dan keterampilan khususnya dibidang SDM. (HUMAS/Al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor