thumb

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menerima kunjungan dari Universitas Dehasen Bengkulu (UNIVED), dalam rangka Memorandum of Understanding (MoU) tentang peningkatan penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan Perguruan Tinggi., Kamis, 10 November 2022  

Delegasi UNIVED yang dipimpin oleh Dr. Citra Dewi, M.Pd. Wakil Rektor Bidang Kerjasama UNIVED dan Ketua Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Andwini Prasetya S.TP., M.Ling.,  diterima langsung oleh Rektor dan Para Wakil Rektor di Ruang Peretemuan Pimpinan Gedung Rektorat Lt1. 

Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada delegasi yang hadir dilanjutkan dengan menyampaikan profil singkat UIKA bogor.

"Senang bisa bekerjasama dengan UNIVED karena bagaimanapun kerjasama yang akan terjalin bisa memberikan kontribusi tentunya semoga akan mendatangkan rahmat. Terima kasih telah berkunjung ke Universitas Ibn Khaldun Bogor dan salam kepada Rektor UNIVED semoga suatu saat bisa bertemu". 

Hal senada disampaikan Dr. Citra Dewi, M.Pd., beliau menyampaikan terimakasih atas penerimaan hangat yang diberikan dengan harapan semoga dapat terimplementasi dengan baik.

"Semoga Universitas Dehasen Bengkulu (UNIVED) bisa menimba ilmu dan belajar dari UIKA Bogor terkait berbagai hal terutama penerapan peningkatan mutu kelembagaan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi". (humas/pdu).


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor