thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 822 Melihat
  • 0 Suka

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melakukan kegiatan bakti sosial kepada anak-anak jalanan di Rumah Singgah Tabayun, Kel. Tengah, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor. Sabtu (01/10/2022). 

Kegiatan bakti sosial tersebut selain dilakukan dengan memberikan bantuan yang bersifat materil seperti sembako, perlengkapan sekolah dan donasi hasil penggalangan dana dari beberapa donatur, bantuan juga diberikan dalam bentuk moril berupa pemberian motivasi, sharing bersama anak-anak jalanan serta kegiatan games.

Ketua Panitia, Wildan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menumbuhkan rasa peduli, juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

Ia melanjutkan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) UIKA Bogor kegiatan ini rutin dilakukan oleh HMJM setiap 1 periode sekali

Tema kegiatan kali ini “Menumbuhkan Cinta Kasih dan Rasa Kepedulian Mahasiswa Kepada Anak-Anak Jalanan”. jelas Wildan.

"Tujuan dari kegiatan Bakti sosial ini yaitu melakukan satu langkah kecil guna menumbuhkan rasa kepedulian yang besar, memberikan kontribusi yang manfaat nya dapat dirasakan langsung oleh anak-anak jalanan, dan meningkatkan serta mempererat tali persaudaraan dengan anak-anak jalanan".

Lebih lanjut, Wildan berharap semoga apa yang telah di berikan bermanfaat dan pihaknya bisa terus melaksanakan kegiatan yang positif seperti ini kedepannya. (HUMAS/Al).


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor