thumb

Rabu, 22 Juni 2022 Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. tandatangani kerjasama dengan Bawaslu Kota Bogor yang ditandatangani oleh Ketua Bawaslu KIota Bogor, Yustinus Elyas Mau, S.Sos. penandatanganan ini dilaksanakan di Gedung Prof. Abdullah Siddiq, Universitas ibn Khaldun Bogor Bogor.
Dalam naskah kerjasama tersebut, tertuang beberapa kesepakatan diantaranya menunjang pelaksanaan program pengawasan pertisipatif Bawaslu Kota Bogor serta program pelaksanaan tri darma perguruan tinggi Universitas Ibn Khaldun Bogor.
Dalam sambutannya Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. mengapresiasi kerjasama dan kegiatan ini, semoga para mahasiswa dan civitas akademika Universitas Ibn Khaldun Bogor bisa turut serta berkontribusi dalam mengawal demokrasi di negeri tercinta ini.
Kemudian Ketua Bawaslu Kota Bogor, Yustinus Elyas Mau, S.Sos. berharap semoga dengan adanya kerjasama ini, Universitas Ibn Khaldun membuka cakrawala berfikir di Kampus-kampus yang lain untuk berlomba-lomba bekerjasama dengan Bawaslu dalam mengawal kegiatan Demokrasi di negara ini.
Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyampaian Sosialisasi pengawasan partisipatif, oleh H. Ahmad Fathoni, S.EI., M.Pd.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor