UIKA Bogor Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Untuk Masyarakat Umum dan Pegawai

Info Kampus

    • 68 Lihat

    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan Idul adha 1445 H di Lapangan Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Selasa (19/6/2024).

    Kabag Administrasi Umum Fasilitas dan Properti (AUFP), Dicky Virgantara, M.Pd sekaligus sebagai Panitia Pelaksana Kurban UIKA Bogor 1445 H menjelaskan di tahun ini kampus UIKA Bogor memotong sebanyak 16 ekor hewan kurban yang terdiri dari 8 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

    “Alhamdulillah di tahun ini UIKA Bogor ada peningkatan dalam pemotongan hewan kurban dibanding tahun sebelumnya. Tahun kemarin sapi 7 ekor dan kambing 6 ekor, saat ini sapi 8 ekor dan kambing 8 ekor,” kata Dicky.

    Pemotongan hewan kurban tersebut menghasilkan 410 kantong dan dibagikan ke lingkungan UIKA Bogor khususnya struktural rektorat, tenaga pendidik, BKSPPI, DKM dan Fakultas.

    “Selain di lingkungan UIKA, kami juga memberikan sebagian daging hewan kurban kepada masyarakat umum sekitar UIKA,” jelas Dicky.

    Dicky juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sivitas UIKA Bogor yang telah membrikan kepercayaan  dalam menunaikan ibadah kurban kepada panitia dan berharap ke depannya  akan terus meningkat. (Humas/Ne2)