UIKA Bogor buka Prodi baru, BIMBINGAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM

Info Akademik

    • 26700 Lihat

    _Alhamullilah_ .. KABAR GEMBIRA nih!  buat yang berminat jadi Konselor atau Guru BK, Karena UIKA Bogor, telah membuka *Program Studi Baru, yaitu program Studi  Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam*.

    Program Studi BKPI atau Bimbingan dan Konseling  Pendidikan Islam merupakan salah satu program studi  BK yang  mengkaji  keilmuan Bimbingan dan Konseling secara komprehensif, yaitu keilmuan Islam dan Barat. 
    Prodi BKPI bertujuan menghasilkan lulusan yang pakar dalam bidang keilmuan BK serta memiliki keahlian dalam bidang Bimbingan dan Konseling yang berlandaskan nilai-nilai Islami sertamenghasilkan lulusan yang berakhlakul karimah,  berilmu, dan beramaliah.

    *Prospek Lulusan*

    Guru Bimbingan dan Konseling Profesional di sekolah, Guru BK di Pendidikan Non Formal, Konselor di Lembaga Sosial pemerintahan dan non pemerintahan, widyaiswara, Konselor Pernikahan di KUA.

    *Ijin Operasional:* 
    _-    SK Menteri Agama Republik Indonesia No. 276 Tahun 2019_ 
    _-    SK BAN-PT No. 4/SK/BAN-PT/Min-Akred/II/2019_

    *Pendaftaran dibuka:* Mulai 1 Juli s.d 31 Agustus 2019 
    *Tempat:* di Sekretariat Pendaftaran Mahasiswa Baru UIKA Bogor Gd. Rektorat Lt.1 Senin-Sabtu Pkl 08.00 - 16.00 wib atau bisa melalui pendaftaran online di https://spmb.uika-bogor.ac.id


    #uikabogor #prodi #BKPI  #bimbingankonseling #pendidikan #islam #mahasiswa #s1 #kuliah  #Konselor #GuruBK