thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 518 Melihat
  • 0 Suka

MoU ditandatangani oleh Rektor  Dr. H.E Mujahidin, M.Si mewakili UIKA Bogor sementara Pemerintahan Kota (Pemkot) bogor ditandatangani Dr. Bima Arya Sugiarto selaku Walikota pada saat pembukaan milad  ke-60 di Audiotorium Abdullah Sidiq, SH., Kampus UIKA Bogor Jalan Sholeh Iskandar (18/06).


"Kerjasama UIKA dan Pemkot Bogor  sudah berlajan cukup lama, penandatanganan kali ini merupakan Penandatanganan MoU lanjutan, dimana MoU sebelumnya sudah berjalan dengan baik,  hanya saja naskah kerjasama perlu diperbaharui sesuai kebutuhan serta dikarenakan jangka waktu sebelumnya sudah habis",tutur Rektor. 

Ia menambahkan, kerjasama yang ditandatangani ini menurutnya berkenaan dengan pembangunan Kota Bogor bidang pendidikan, penelitian, pengabdian dan pengembangan inovasi, dimana didalamnya terdapat point tentang sinergi  penanganan covid-19 dan pembukaan program studi ilmu kedokteran, kerjasama lanjutan dengan RSUD Kota Bogor.


Ia berharap semoga dengan MoU ini, sinergi antara UIKA dengan Pemkot akan terus  ditingkatkan dengan berbagai kegiatan yang dapat bermanfaat bagi kemajuan kota bogor terkhusus dalam penanganan pandemik Covid-19 ini.

  

    
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor