UIKA Bogor gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Alumni, Mahasiswa serta Keluarga Dosen dan Karyawan.

Kersajama

    • 89 Lihat

    Dalamrangka berpartisifasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Panitia Milad ke60 selenggarakan Vaksinasi masal bagi Mahasiswa, Alumni, Keluarga Karyawan dan Dosen di Yonif 315 Garuda Bogor Gunung Batu Bogor (08/07).

     
    Dr. Budi Susetyo selaku Ketua Panitia Milad menyampaikan, tahap 1 ini sebanyak 218 penerima dari 1000 alokasi vakinasi untuk keluarga besar UIKA telah dilakukan,  vaksinasi diselenggarakan berkat kerjasama UIKA dengan Korem 061/ Suryakencana, Himpunan Alumni UIKA dan Pantia Festival merahputih Kota Bogor 2021, ujarnya yang juga wakil rektor IV bidang kerjasama, Inovasi dan Pengembangan. 

    Hadir meninjau kegiatan vaksinasi, Rektor UIKA Bogor Dr. H.E. Mujahidin,M.Si, bersama Wakil Wali Kota, Dedie A Rachim  didampingi Danrem 061 Suryakancana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, dan tokoh lainnya.

    Menurut Rekor, "Vaksinasi kali ini adalah ikhtiar civitas UIKA Bogor dalam rangka pencegahan dan pemberantasan Covid-19 di lingkungan kami. Setelah dosen dan karyawan 100% tervaksinasi, kini giliran mahasiswa, alumni dan keluarga dosen/ karyawan terutama yang serumah yang divaksin.

    Kami ingin bentuk Herd Immunity dilingkungan UIKA, Tambahnya.

    Dalam kesempatan itu pula Rektor menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada   korem atas kerjasama vaksinasi bagi civitas UIKA ini. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada Danrem yang sudah mengabdikan institusinya untuk melaksanakan vaksinasi massal di Kota Bogor dan sekitarnya. Kami mengapresiasi yang dilakukan Korem. Semoga ini menjadi salah satu upaya kita menekan perkembangan Covid-19 di negara yang kita cintai ini,” tandasnya.

    Turut hadir melakukan pemantauan Ketua Himpunan Alumni (HA) UIKA, Gatut Susanta, Ketua HA IPB Muzakkir Ketua FMP Anwar, Ka. Dinkes Kota Bogor, Komunitas Bobats Guntur Santoso. Semua sempat berkeliling melihat progres vaksinasi yang berjalan tertib..