UIKA Bogor Hadir di Campus Expo SMA Muhammadiyah Pamijahan

Info Kampus

    • 82 Lihat

    Ratusan siswa-siswi SMA Muhammadiyah Pamijahan antusias menyambut Campus Expo yang bertajuk "Raih Mimpi dan Ubah Dunia" yang berlangsung di lapangan SMA Muhammadiyah, Jl. K.H. Abdul Hamid KM.15 Kp.Sindang Baru RT 02/RW 04 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

    Ketua panitia SMA Muhammadiyah, Januarti Nurfaidah mengatakan kegiatan Campus Expo ini merupakan salah satu pelayanan bimbingan konseling (BK).

    Tujuan kegiatan ini, yakni untuk membantu para peserta didik dalam pengembangan kehidupan pribadi, kehidupan sosial, kegiatan belajar, serta perencanaan dan perkembangan karier.

    “Ini adalah program berupa pameran yang menghadirkan beragam perguruan tinggi yang telah berhasil diduduki oleh alumnus dan juga sebagai jembatan para siswa kelas XI dan XII dengan pihak universitas melalui alumnus, agar informasi dunia perkuliahan nantinya dapat diterima lebih baik dan tepat, sebagai salah satu upaya pemberian informasi dan perencanaan karier siswa melalui layanan karir BK di SMA Muhammadiyah Pamijahan," kata Januarti yang juga menjabat sebagai guru BK SMA Muhammadiyah.

    Dalam acara yang berlangsung pada Selasa (15/1/2024) itu, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menjadi salah satu kampus yang ikut andil di kegiatan tersebut.

    Para siswa nampak terlihat antusias mengunjungi stand UIKA Bogor, mereka banyak menanyakan  informasi seputar program studi dan fakultas yang ada di UIKA, Program beasiswa dan informasi lainnya seputar penerimaan mahasiswa baru tahun 2024. (Humas/Ne2)