thumb
  • TR
  • 0 Komentar
  • 426 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali berpartisipasi pada kegiatan pameran pendidikan, kali ini UIKA mengikuti Gebyar Expo yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 9 Kota Bogor yang diselenggarakan, Rabu (15/11/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh 9 Universitas Swasta diantaranya Institut Teknologi Petroleum Balongan, Universitas Pembangunan Jakarta, Universitas Gunadharma, AKATEK dan AKATELKOM Bogor, Politeknik Kent, Universitas Bina Niaga, Universitas Telkom, Binus University dan UIKA Bogor. dihadiri oleh Siswa SMAN 9 Bogor dari kelas 12 Bogor.

Selain membuka stand pameran, kegiatan juga diisi dengan Moving class atau presentasi ke setiap kelas 12 yang berjumlah 9 kelas.

Antusiasme siswa mengikuti kegiatan ini terlihat dari banyaknya siswa yang melakukan kunjungan ke setiap stand yang dibuka, tercatat 447 Mahasiswa mengisi daftar kunjungan stand UIKA Bogor.

Dalam sambutannya Dr. Aidawati, M.Pd., Kepala SMAN 9 Bogor selaku penanggungjawab acara menyampaikan apresiasinya kepada 9 universitas yang mengikuti kegiatan yang dimulai pada pagi hingga siang hari ini.

"selamat datang kepada perwakilan dari teman-teman universitas, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa memberikan gambaran kepada adik-adik siswa kelas 12 yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi, karena di sekolah kami setiap tahunnya tercatat 75% siswanya melanjutkan studinya ke perguruan tinggi baik itu perguruan tinggi swasta maupun negeri"

hal tersebut senanda dengan yang disampaikan oleh salah satu perwakilan guru SMAN 9, Aida Nursida, S.Pd., beliau menyampaikan terimakasihnya atas partisipasi UIKA dalam agenda rutin tahunan SMAN 9 Bogor ini.

"terimakasih kepada UIKA Bogor atas partisipasinya, semoga SMAN 9 bisa meningkatkan kerjasama dengan UIKA Bogor dan kedepannya akan ada kerjasama yang lain" pungkas beliau. (HUMAS/Try)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor