UIKA Bogor Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan SKP dan LHKAN LL-Dikti Wilayah IV

Kerjasama

    • 156 Lihat

    Berkolaborasi dengan LL-Dikti Wilayah IV, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menjadi tuan rumah Kegiatan Pendampingan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2023.

    Tak hanya itu, UIKA Bogor juga menjadi tuan rumah pelaksanaan monitoring pengisian LHKAN bagi Dosen PNS, dan Sosialisasi Layanan Kenaikan Pangkat 2024 di lingkungan LL-DIKTI Wilayah IV khusus perguruan tinggi daerah Bogor, Cianjur, dan Sukabumi. 

    Acara yang berlangsung pada Kamis (1/2/2024) di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq itu dihadiri oleh Prof. Dr. Hj. Maemunah Sa'diyah, M.Ag., selaku Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik, Dr. Yeni Rospiani, S.S., M.M,  Penanggung Jawab Tim HKT LL-Dikti,  Abdu Rahman, S.E,Pengelola Kepegawaian LL-DIKTI IV, serta 96 orang peserta dari berbagai kampus di Jawa Barat dan Banten.

    Mewakili Rektor UIKA Bogor,  Prof Mae mengucapkan terima kasih kepada pihak LL-Dikti Wilayah IV atas kepercayaannya menjadikan UIKA sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

    “Jadi, dosen-dosen Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini pasti bahagia ya setiap tahun bisa reunian, bisa sharing segala hal,” kata Prof Mae, Kamis (1/2/2024).

    Tak hanya itu, Prof Mae juga berharap agar LL-Dikti dapat membuat kegiatan ini di lingkaran dosen-dosen swasta.

    Pasalnya, selain menjadi ajang silaturahmi bagi para dosen swasta, kegiatan itu juga bisa menjadi tempat berbagi ilmu bagi para dosen.

    “Kegiatan ini tidak ada di dosen-dosen swasta, mudah-mudahan nanti LL-Dikti nanti menginisiasi agar para dosen (swasta) juga bisa berkumpul, sharing pengalaman, keilmuan dan sebagainya lewat forum serupa seperti ini,” tutupnya. (Humas/Ne2)