thumb

Bogor, Senin 14 Juni 2021 UIKA bogor menerima kunjungan delegasi dari Universitas Narotama (UN) Surabaya dalam rangka lawatan Pendidikan ke Bogor, yang menghasilkan kerjasama atau MoU (Memorandum of Understanding) antara UIKA Bogor dan Universitas Narotama Surabaya.

Naskah Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Dr. H.E Mujahidin, M.Si., dengan Rektor Universitas Narotama Surabaya Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST.,MT.,IPM. serta Rektor STKIP Muhammadiyah Bogor, Dr. H. Edy Sukardi, M.Pd. di Kampus UIKA Bogor Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2, Bogor.

Dengan penandatanganan Naskah Kerjasama ini UIKA Bogor dan Universitas Narotama Surabaya secara resmi akan sama-sama akan mengembangkan kurikulum bersama baik dalam merancang (output, konten dan metode pembelajaran case method serta team-based project), serta program pertukaran mahasiswa, magang, penelitian, wirausaha dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka Implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM).

Melalui sambutannya Rektor UIKA, menyampaikan apresiasi kepada Universitas Narotama Surabaya atas kesedianya untuk berkunjung Ke kampus UIKA Bogor dalam rangka penandatanganan MoU ini, seraya berharap agar kerjasama yang baru saja di tandatangani dapat berjalan dengan baik dan menjadikan ke dua kampus semakin maju kedepannya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) tingkat Program Studi antara STKIP Muhammadiyah Bogor, UIKA Bogor serta Universitas Narotama Surabaya. Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Ketua Program Studi yang pertama adalah penandatangan oleh Dr. Abdul Karim Halim, M.Si. selaku Ketua Program Studi Luar Sekolah UIKA Bogor dan Ketua Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Muhammadiyah Bogor Amalia Uswatun Hasanah, M.Pd. Kedua, penandatanganan oleh Amalul Umam, S.Pd.I., M.A., TESI. selaku ketua program Studi Bahasa Inggris UIKA Bogor dan Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah Bogor, Meita Lesmiyati Khasyar, S.S., M.Pd.Ketiga, adalah  penandatanganan oleh Umi Fatonah, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Program Studi Teknologi Pendidikan UIKA Bogor dan Ketua Program Studi Teknologi Pendidikan Stkip Muhammadiyah Bogor, Dr. Jasra Putra, S.Fill., M.Pd.

Kesepakatan ini dalam rangka mewujudkan mplementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM)  sesuai dengan arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor