thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 287 Melihat
  • 0 Suka

Bogor,16/12/2022 Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor terima kunjungan Haji Abdul Halim Lateh, Founder Sasanabamrung (Solihuddin School) berkedudukan di Sasanabamrung (Solihuddin School), bersama rombongan di gedung rektorat lt. 1 UIKA Bogor, Kamis (15/12/2022)

pertemuan dari wakil dua lembaga antar negara di Asia Tenggara ini sekaligus dilakukan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MOA) antara UIKA dengan Sasanabrung (Solihuddin School) Thailand yang sebelumnya telah berjalan. 

Dalam Kesempatannya Prof. Dr H.E. Mujahidin, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Sasanabrung, Solihudin School kepada UIKA Bogor untuk terus menjalin Silaturahmi dan Kerjasama yang berkelanjutan, 

"Terimakasih kepada, Haji Abdul Halim Lateh selaku Founder dari Sasanabamrung, Solihuddin School atas kepercayaannya kepada UIKA Bogor untuk terus menjalin kerjasama dengan UIKA Bogor, kami sangat senang dengan kehadiran mahasiswa Thailand disini" ucapnya.

Melalui kolaborasi ini Rektor berharap UIKA dan Sasanabrung (Solihuddin School) dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang diantaranya dalam Memorandum Of Agreement (MOA) ini berisikan kesepakatan kedua belah pihak untuk Saling menunjang Pelaksanaan Bidang pendidikan dan sumber daya manusia yang berkelanjutan yang diselenggarakan oleh para Pihak dengan Ruang Lingkup, Pendidikan, Pelatihan tenaga pengajar PARA PIHAK dalam usaha untuk mengembangkan potensi sumberdaya manusianya, Mengadakan program akademik khusus berjangka pendek (KKN dan PPL), Beasiswa Tahfidz Qur’an, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

"Nantinya para mahasiswa Thailand yang berkuliah di UIKA akan di proyeksikan untuk mendapatkan Beasiswa International sampai lulus".tutupnya 

 
Senada dengan itu Haji Abdul Halim Lateh, selaku Founder dan pimpinan dari Sasanabamrung (Solihuddin School) 
memberikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama antara UIKA dengan Solihuddin School yang telah lama ada dan dilanjutkan dengan perpenjangan MoA.

"Kami sangat berterimakasih dan apreasiasi yang tinggi atas terjalinnya kerjasama dengan UIKA, kami merasa sangat bersyukur mahasiswa kami mendapatkan beasiswa dan menuntaskan pendidikan dengan baik di UIKA, kami juga berharap dengan adanya MoA kerjasama ini, semua kegiatan yang sudah terlaksana dapat semakin membaik dan memberikan manfaat kepada kedua belah pihak."ucapnya. 
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor