UIKA Bogor Kembali Diberi Amanah untuk Membuka Prodi Perbankan dan Keuangan Digital - S1 Terapan

Info Kampus

    • 132 Lihat

    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali diberikan amanah untuk membuka program studi (prodi) baru yaitu Perbankan dan Keuangan Digital Program Sarjana Terapan (S1). Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 108/D/O/2024 yang diserahkan di Aula Gedung A LLDIKTI Wilayah IV, pada Senin (01/04/2024).

    Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wil. IV, Dr. Samsuri S.Pd., M.T., kepada perwakilan UIKA yakni, Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc. selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Inovasi dan Pengembangan serta H. Fathurrahman Mahfudz, M.M., selaku perwakilan dari Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA).

    Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc., mewakili Rektor, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UIKA untuk membuka program studi baru ini. "S1 Terapan Perbankan dan Keuangan Digital merupakan prodi pengganti dari prodi yang ada sebelumnya yaitu D3 Keuangan dan Perbankan yang sudah ditutup beberapa waktu lalu".

    "Saya berharap, prodi baru ini kedepannya dapat menyiapkan sumber daya manusia untuk perbankan-perbankan syariah di Indonesia. Serta dapat memantapkan langkah UIKA untuk selalu menjadi perguruan tinggi terbaik di LLDIKTI Wil. IV dan mencapai UIKA unggul di masa mendatang", tutupnya. (Humas/MJ).