UIKA Bogor resmi miliki Kepala LPPM, Dekan FIKES dan Pj. Kepala KPMA Baru

Info Fakultas

    • 604 Lihat

    Ketua YPIKA Bogor Dr. H. Didi Hilman, SH., MH., M.Pd.I., resmi melantik Kepala LPPM, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan masa bakti 2024-2028 dan Penjabat (Pj) KPMA di Gedung Auditorium K.H. Abdullah Sidiq, Selasa (13/08/2024).

    Ketiga pejabat yang dilantik ini adalah Prof. Dr. Hj. Immas Nurhayati, MSM., Kepala LPPM Masa Bakti 2024-2028, Fenti Dewi Pertiwi, S.Kep., Ners., MKM., sebagai Dekan FIKES Masa Bakti 2024-2028 dan Dr. Widyasari, STP., M.Pd., sebagai Penjabat Kepala Kantor Penjamin Mutu dan Audit Internal menggantikan Dr. Renea Shinta Aminda, MM.

    Pada sambutannya Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada kepala KPMA sebelumnya, Dr. Renea Shinta Aminda, MM., yang telah berkontribusi membawa UIKA meraih akreditasi 'UNGGUL' di berbagai  prodi. "Terima kasih Bu Rere Jazakallah Khairan Jaza atas berjibaku dalam membuka prodi dan sekarang tinggal menunggu satu perodi lagi tinggal menunggu SK pendidikan matematika. Jadi berarti ada 15 prodi kita sudah buka, Alhamdulillah ini sudah barang tentu sebuah kinerja yang luar biasa termasuk kita juga mendorong semua institusi di UIKA untuk memperoleh ISO" terang Prof. Mujahidin.

    Kemudian yang kedua saya ucapkan selamat kepada Prof. Immas yang luar biasa beliau di LPPM di masa bakti 2020-2024 banyak sekali torehan prestasinya, salah satu prestasi yang membanggakan bagi kita adalah beliau berhasil mengangkat klaster Perguruan Tinggi dari masih Binaan ke tingkat Madya, dan saat ini berhasil masuk ke jajaran Utama. selain itu, masih menurutnya, di masa kepemimpinan Prof. Immas, UIKA senantiasa terus meraih hibah-hibah. Semoga ini menjadi amal ibadah dan kemudian dikembangkan di 2024 dan seterusnya. 

    Selanjutnya rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan masa bakti 2024-2028 yang dilantik kembali menjadi Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan masa bakti 2024-2028. "Alhamdulillah Fikes sebagai fakultas yang paling muda di UIKA Bogor tapi perkembangannya sangat signifikan dimana kita sudah membuka prodi baru tentang prodi baru Gizi dan sekarang sedang menghadapi reakreditasi dan mewujudkan Fikes yang sangat nyaman dan Unggul" ungkap Rektor UIKA.

    Sementara kepada  Dr. Widya, rektor menyampaikan selamat bergabung dan berharap dapat menuntaskan kerja KPMA yang sekarang belum selesai, yaitu akreditasi perguruan tinggi. "Kita di depan masih banyak tantangan dimana Universitas Ibn Khaldun ini harus berkembang, harus maju oleh karena itu perlu didukung dengan SDM-SDM yang kompeten. Dan di atas itu semua dibingkai dengan kerjasama, Alhamdulillah sekarang kerjasama yayasan dengan Rektorat, Rektorat dengan Dekanat, Dekanat dengan Prodi semuanya berjalan lancar dan ini harus kita pertahankan agar Universitas Ibn Khaldun ke depan lebih maju lagi, lebih berkembang lagi dan Unggul". Tutupnya.