UIKA Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rapat Kerja IMABKIN Wilayah II

Info Fakultas

    • 227 Lihat

    Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor mendelegasikan dua mahasiswa untuk mengikuti Musyawarah Wilayah (Muswil) IMABKIN Wilayah II dan menentukan tuan rumah pelantikan pengurus IMABKIN Wilayah II.

    Musyawarah Ikatan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Indonesia (IMABKIN) Wilayah II ini terselenggara di Universitas Mercu Buana Yogyakarta pada 22-23 Juni 2024.

    Dua mahasiswa yang didelegasikan adalah Nurul Roihani dan Laila Nur’Afiyah, mahasiswi semester 6.

    Diketahui, Muswil IMABKIN Wilayah II merupakan agenda penting yang dilaksanakan untuk mengevaluasi dan merumuskan program kerja organisasi dalam satu periode kepengurusan.

    "Muswil ini juga menjadi ajang pemilihan pengurus baru serta forum untuk mempererat hubungan antaranggota dan seluruh peserta IMABKIN Wilayah II," kata keduanya.

    Kegiatan Muswil ini diadakan dengan mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IMABKIN serta hasil kesepakatan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMABKIN sebelumnya.

    Setelah Muswil berjalan dengan lancar, terpilihlah ketua IMABKIN Wilayah II yaitu Rafinda Agistra dari Universitas Negeri Malang.

    "Alhamdulillah, UIKA menjadi tuan rumah untuk Pelantikan dan Rapat Kerja IMABKIN Wilayah II," ujar mereka.

    “Kegiatan Muswil IMABKIN Wilayah II tahun 2024 juga berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga IMABKIN semakin maju dan memberikan manfaat lebih besar bagi anggota dan masyarakat,” tutup mereka. (Humas/Ne2)