thumb
  • Tohir
  • 0 Komentar
  • 432 Melihat
  • 0 Suka

         Universitas Ibn Khaldun Bogor menerima kunjungan dari Institut Agama Islam (IAI) Tazkia dalam rangka silaturahmi dan studi banding pengelolaan Program Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah yang diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Maemunah Sa'diyah, M.Ag., di Ruang Rapat pimpinan Lt. 1 Gedung Rektorat UIKA Bogor,  Selasa, (8/11/2022) Pukul 13.00 WIB.


Hadir dalam kunjungan tersebut Bapak Grandis Imama Hendra, M.Sc (Acc) selaku Koordinator Kerjasama dan Beasiswa  bersama bapak Agus Riyadi, S.E , Bendahara Yayasan dan jajarannya. menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan diantara programnya ingin melakukan Studi Banding terkait pengelolaan Beasiswa KIP, dan penjaringan mahasiswa baru yang selama ini telah berjalan di UIKA Bogor. 

Bapak Gandis selaku Koordinator kunjungan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada UIKA Bogor yang telah bersedia menerima kunjungannya seraya berharap dalam kunjungan ini, semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,  tazkia dan UIKA kedepan bisa bekerjasama dengan intens dalam berbagai hal.  

 

Selain Wakil Rektor Bidang Akdemik,  Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya, Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si. dan Tim turut hadir dan memberikan penjelasan terkait pengelola Beasiswa UIKA Bogor, dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh  Kasubbag Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Nurseha Marasabessy, S.H. yang dibersamai Siti Nuraziyah, A.Md terkait  mekanisme dan tata cara pengelolaan beasiswa yang ada di UIKA Bogor, baik yang bersumber dari pemerintah, lembaga-lembnaga kerjasama dan baitul maal UIKA Bogor. (HUMAS/Thr)
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor