thumb

Setelah menjalani audit implementasi Manajemen Mutu secara internal maupun external, Universitas Ibn Khaldun Bogor resmi mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015.

Sertifikat ISO ini diberikan kepada Unit Rektorat yang telah berhasil mengimplementasikan sistem manajemen mutu berbasis ISO 9001:2015 yang di serahkan oleh  Bapak Yaya Kusumayadi, SE., AK, CTT,  perwakilan PT. Enhaii Mandiri 186 selaku  lembaga penilaian kesesuaian yang telah di akreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN), kepada Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H.E Mujahidin, M.Si disela-sela pelaksanaan Halal Bihalal Civitas UIKA Bogor, Selasa (10/05/22) di Auditorium Prof. Abdullah Siddik, SH., Kampus UIKA jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor.

Dalam sambutannya Yaya menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada UIKA Bogor atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Enhaii Mandiri 186 untuk mensertifikasi sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan.

Ia menilai sertifikasi yang diperoleh UIKA adalah satu langkah awal yang telah dilakukan oleh UIKA, untuk mendapatkan pengakuan ditingkat global dan internasional.  

"ini terbukti bahwa Universitas Ibn Khaldun Bogor mempunyai komitmen dari mulai pucuk pimpinan hingga staf telah berkomitmen untuk mengimplementasikan  sistem manajemen mutu dan sistem Manjemen Organisasi Pendidikan, kami sudah cek melalui audit yang telah dijalankan dan hasilnya UIKA layak mendapatkan sertifikat ini" tutur yaya yang juga merupakan auditor PT Enhai Mandiri 186.

Selain penyerahan sertifikat ISO 9001:2015, sebelumnya UIKA telah mendapatkan sertifikat ISO 21001:2018 untuk dua fakultas yaitu  Fakultas Teknik dan Sains dan Fakultas Ilmu Kesehatan serta dalam momen ini pula turut ditandatangani  komitmen menjalankan ISO 21001:2015 oleh empat pimpinan fakultas dan direktur sekolah Pascasarjana dilingkungan UIKA Bogor.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor