thumb

Pengundian dilaksanakan pada agenda pembukaan Milad ke-60, yang diselenggarakan di Auditorium Prof. Abdullah Siddiq Kampus UIKA jalan Soleh Iskandar Bogor (18/06).

Rektor UIKA Dr. H.E. Mujahidin, MS.i, menyampaikan Pemberian Pembiayaan haji dan umrah bagi Dosen dan Karyawan terpilih ini, merupakan agenda rutinan UIKA yang diselenggarakan tiap tahunnya, sebagai bentuk apresiasi UIKA Bogor kepada dosen dan karyawan yang sudah mengabdikan dirinya untuk kemajuan UIKA Bogor dan pendidikan umat. 

"Alhamdulillah tahun 2021, ini kita bisa undi 11 pembiayaan haji dan 1 pembiayaan umrah, dimana saat pembukaan ini kita baru undi 8 Haji dan 1     umrah, sementara 3 undian haji berikutnya akan di undi pada saat penutupan milad yang akan diselenggarakan 17 Agustus nanti", paparnya.  

adapun 9 nama pemenang pembiayaan haji dan umrah tahun ini adalah
1.    (Haji) Dicky Virgantara, S.Ag., M.Pd. dari unit Rektorat
2.    (Haji) Dr. Ahmad, S.Sos.I., M.M. dari unit Sekolah Pacasarjana
3.    (Haji) Toni Syaripudin, S.E. dari unit Fakultas Ilmu Kesehatan
4.    (Haji) M. Hobir, S.Pd.I. dari unit Fakultas Ilmu Kesehatan.
5.    (Haji) Dedi, S.Pd. dari unit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
6.    (Haji) Salati Asmahasanah, S.Pd., M.Pd. dari unit Fakultas Agama Islam.
7.    (Haji) Hersanto fajri, S.Dd., M.M.D. dari unit Fakultas Teknik dan Sains.
8.    (Haji) Asti Marlina, S.E., M.M. dari unit Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
9.    (Umrah) Yusi Suswandi, A.Md. dari unit Fakultas Ilmu Kesehatan.

Rektor berharap, "Semoga ditahun depan kuotanya dapat terus bertambah, karena kita punya kewajiban untuk memberikan kesepatan kepada dosen dan karyawan UIKA untuk dapat menjalankan rukun islam yang ke lima, disamping berharap mendapat keberkahan serta doa dari mereka semua untuk kemajuan UIKA dimasa mendatang.

Penyundian pembiayan dilakukan secara digital dengan menekan tombol video tron oleh beberapa tokoh diantara Rektor UIKA Bogor Dr. H. E. Mujahidin, M.Si., Ketua YPIKA Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I., Ketua Senat UIKA Bogor Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M.S., Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto, S.Hum., M.A., Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Ir. Dharnita Chandra, M.Si., Koordinator Kopertais Wilayah Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si.
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor